Saturday, November 19, 2011

Keraguan dalam Kepastian

Darl...... (my partner in distance) :*

Kurangkai sebua cerita
Tentang Perjalanan hidup dan perjalanan cinta
Diselimuti cerita, suka dan duka
menciptakan berjuta makna

hari ini kutuliskan CELOTEH hatiku
yang gundah karenamu

Sering ku bertanya dalam hati
Ditemani air mata membasahi
kenapa?kenapa harus dirimu?
kenapa?kenapa aku meragu?

Lemah hati ini
Dirimu selalu membayangi
Namamu seakan terukir dalam hati
Tak dapat pergi walau ku coba tepis

Dalam perjalanan cintaku denganmu
Aku sadar tak bisa ku memberi yang terbaik
Walaupun aku mampu memberikannya
Tapi keraguan ini menyurutkannya

Darl....
Tahukah kamu?
Hanya kamu yang mampu membuat jiwaku bergejolak
Rasa yang tak pernah kurasakan dalam perjalanan cinta

Aku lebih suka mencintaimu dalam do'aKu
Karena itu jauh lebih suci

Aku tahu...
Kau sakit dengan sikap dinginku
Aku hanya tak mau kau mencintaiku
Melebihi cintamu pada Tuhanmu

Jika aku memang tulang rusukmu
Aku akan kembali pada dirimu
Takdir akan menuntunya
Dan akan berakhir bahagia


--with love--

No comments:

Post a Comment

Followers