Thursday, April 21, 2011

Phobia Ulat

Duuuuh laper sekali perutku, siang-siang gini cocok banget ibuku masakin capcai sayur campur campur deeeh.. Manteep bener masakan ibuku ini..♥
Alhasil maemnya lahap niiih...!!!!!
Langsung ajah ambil nasi plus capcai plus ayam goreng, langsung lahap makan.
Daaaaan tiba tiba pas mau abis tuh makanan eeeeeeh siiiiiaaallll!!! Hal yang paling aq takutkan muncul di semak semak capcaiku, yaaaaahhh si ULAT kecil, haaaassshhhh!!
kenapa sih,,,,kog selalu terjadi sama aku yang emang phobia sekali ma ulet... (hiiiiii), seketika langsung aq STOP makan dan teriak ke ibuku...

Aku: huuuuuaaaa T.T capcainya ada uletnya...
Ibu: owalaaaaahhhh, ulet ini kog mesti ada pas kamu yang makan.
Aku: enggaaaaak... Gag mau nerusin makannya T.T
Ibu: mangkanya gag usah takut sama ulet
Aku: haduuuuh namanya juga phobia, ya gag tau lagi harus gimana..

Hmmmmm sial sekali saya, padahal udah niat mau maem yang banyak. Eeeehhh gag taunya ada Tragedi ULAT capcai.., entah datangnya dari sayuran apa itu si ulat.
Haduuuuh, buuuu, lain kali kalau masak sayur apa ajah deh jenisnya, di teliti dulu ya.. Jangan samapi sii ulat juga ikutan masuk.

-thanks mom, ur foods is very delicious-

No comments:

Post a Comment

Followers