Wednesday, April 20, 2011

kisah di Masjid Ulul Albab

(Selasa, 19 April 2011)

Berawal dari berakhirnya mata kuliah PPL 1 ( micro teaching ) kira-kira pukul 16.15 WIB, saya dan teman saya Dian Fitrotin menuju Masjid Ulul Albab IAIN Sunan Ampel Surabaya untuk menunaikan sholat Ashar.
setelah kami melepas sepatu, saya yang mendahului dian bergegs menuju tempat wudhu yang pada saat itu terlihat tertutup.
ketika saya membuka pintu masuk tempat wudhu tersebut dengan sangat kagetnya.. ada dua orag wanita ( satpam Masjid ) menengok kearah saya dengan muka juteknya berkata..


satpam masjid 1: gag tau apa kalau lagi dibersihkan mbak ?
saya                      : haaaah? ( tidak begitu jelas mendengar suara wanita itu..!!!! )
satpam masjid 2: masih dibersihkan dulu mbak.. denger gag siiih ?
saya                      : naah terus saya wudhunya dimana ? (dengan tololnya^^)
stpm msjd 1n2   : ( hanya melihat saya dengan muka jutek )

huuuftt tolol sekali saya , padahal disebelah ada tempat wudhu yang satunya kenapa saya peke "tanya dimana saya berwudu". pantesan satpam masjid tadi pasang muka jutek ke saya.
huuuf sebel juga sih dimarahi n di jutekin seperti itu.

-aaaarrrrrgghhhhh....-

No comments:

Post a Comment

Followers