Friday, April 22, 2011

Demam Beiber

 Justin Bieber lahir pada 14 Maret 1994 dan dibesarkan di Stratford, Ontario, Kanada.
Pada usia nya yang ke-12 ia mulai mengikuti berbagai kompetisi menyanyi. Untuk berbagi kesuksesan dan bakat dengan anggota keluarga, dia mulai mem-posting video penampilannya di YouTube. Pengunjung situs mulai deh berlangganan video Justin Bieber.
Daaaaan...sekarang dia menjelma jadi sang SUPERSTAR yang digila-gilain terutama kaum HAWA alias CEWEK-CEWEK.hihihihihihi..
Naaaaaaah ..di Indonesia ini sekarang sedang dilanda demam BIEBER nih..

Sabtu, 23 April 2011 , di Sentul International Convention Centre (JICC), Bogor akan di gelar konsernya si Justin beiber. hmmmmm pasti jalan pada macet kemana-mana.
menurut saya siih mending dirumah ajah, tidur. heheehehh dari pada bela-belain berdesak-desakan kayak bebek yang lagi ngantri masuk kandang. Tapi itu hak masing-masing sih. oh ya kalau perlu niih kalian para BELIEBER mending brangkat hari ini deh, trus ndiri'in tenda disana, dari pada ntar kena macet looh!! dan jangan lupa bawa sabun, Shampoo, Sikat Gigi, Pasta gigi pokoknya segala peralatan mandi deh, biar gag bau waktu nonton konsernya si justin beiber. Ntar kalu 10.000 penontonnya pada bau gara-gara gag mandi si justinnya pingsan, waddduuuuuh berabe,.,., gag jadi konser tuh akhirnya. malah TEPAR gara-gara muntah-muntah nyium bau penonton Indonesia yang belum mandi. heheheh
duuuuh kok jadi ngelntur ya..
hmmmm ya udah deh, selamat menikmati ajah Konsernya SANG SUPERSTAR--
Okey Folks.. HAPPY in KONSER--zzzzzzzzppppppp

No comments:

Post a Comment

Followers