Wednesday, April 20, 2011

Album "My Firs Love"

 Vierra - Dengarkan Curhatku

Dengarkan curhatku
Tentang dirinya
Betapa anehnya
Tingkah lakunya
Jujurlah padaku
Jujurlah padaku
Kau menyimpan rasa
Kau menyimpan rasa cinta

Nyatakan padaku
Nyatakan padaku
Perasaan itu
Perasaan itu cinta
Dengarkan curhatku
Tentang dirinya
Betapa manisnya
Senyum bibirnya
Jujurlah padaku
Jujurlah padaku
Kau menyimpan rasa
Kau menyimpan rasa cinta
Nyatakan padaku
Nyatakan padaku
Perasaan itu
Perasaan itu cinta
Dengarkan curhatku
Jujurlah padaku
Jujurlah padaku
Kau menyimpan rasa
Kau menyimpan rasa cinta
Nyatakan padaku
Nyatakan padaku
Perasaan itu
Perasaan itu cinta
Dengarkan curhatku
Tentang dirinya…






Vierra-Bersamamu

memandang wajahmu cerah
membuatku tersenyum senang, indah dunia
tentu saja saja kita pernah mengalami perbedaan kita lalui
tapi aku merasa
jatuh terlalu dalam, cinta mu..
ku tak akan berubah
ku tak ingin kau pergi selamanya
reff:
ku kan setia menjagamu
bersama dirimu dirimu.
sampai nanti akan selalu bersama dirimu
saat bersamamu kasih
ku merasa bahagia
dalam pelukmu
tapi aku merasa
jatuh terlalu dalam, cinta mu
seperti yang kau katakan
kau akan selalu ada
menjaga memeluk diriku
dengan cintamu 2x!





 Vierra - Perih

Dirimu…
tak pernah menyadari
semua…
yang telah kau miliki
kau buang aku, tinggalkan diriku
kau… hancurkan aku seakan ku tak pernah ada
Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…
salahkah…
aku terlalu cinta
berharap..
semua kan kembali
kau buang aku,tinggalkan diriku
kau.. hancurkan aku
seakan ku tak pernah ada
Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…
Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih…
Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…
walau perih….walau perih…




Lirik lagu Vierra -Terbang

* di balik sebuah mimpi
ada sebuah harapan
ada sebuah kisah yang tersimpan
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
berjuang untuk hidup
berjuang untuk jiwa
berjuang untuk sahabat sejati
dan aku ingin terus bermimpi
dan ingin mewujudkannya
reff:
bila harus ku berlari
bila harus ku terjatuh
bila nanti ku terluka
ku tak akan meminta
di sinilah ku berdiri
di sinilah ku bertahan
aku tak akan berpaling
karna ku bisa dan ku akan terbang
repeat from *
fly away, fly away
searching for the brightest light
fly away, fly away
searching for the brightest light
repeat reff



Lirik lagu Vierra - No

You’ll never find another me
You’ll never had another story
Knowing that you there, i try to find you
Knowing that you here, i won’t let you go
Can’t you see that i got lost in your eyes ?
Can’t you see that i got trapped in your heart ?
Knowing that you there, i try to find you
Knowing that you here, i won’t let you go
Whooaa oh it’s getting dark here
Whooaa oh, right now
Whooaa oh i need you tonight
Oh, tonight
Reff :
Tell you that i will never leave
Tell you that i will kiss you now
Turn you up, no
Turn you down, no
You said you want try to keep me
You said we were last forever
You said all those things
To calm me down



Lirik lagu Vierra - To Nessa

Hei nessa, baca pesan, pesan dari dirinya
Hei nessa, angkat telpon, telpon dari dirinya
Dia ingin bercerita, berbagi dan berteman
Kami hanya mailakat, tak mungkin menyampaikan
Reff:
Oh nessa dengarkanlah dirinya
Dia hanya ingin membuatmu tersenyum
Oh nessa dengarkanlah kisahnya
Dia hanya ingin jatuh cinta lagi
Ah.. Sungguh gadis yang malang
Dia ingin bercerita, berbagi dan berteman
Kami hanya mailakat, tak mungkin menyampaikan
Back to Reff
Dia hanya ingin..
Dia hanya ingin..
Jatuh cinta lagi


Lirik lagu Vierra Rasa Ini

Ku tak percaya kau ada di sini
Menemaniku di saat dia pergi
Sungguh bahagia kau ada di sini
Menghapus semua sakit yang kurasa
Mungkinkah kau merasakan
Semua yang ku pasrahkan
Kenanglah kasih..
Reff :
Ku suka dirinya, mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi , menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pernah merasa ini
Na nana nanana nana nanana
Back to *, Reff


Lirik lagu Vierra - Jadi Yang Kuinginkan

kau tak sepenuhnya sendiri
Aku kan slalu ada di sini
Mengapa oh mengapa dirimu
Penuh dengan rasa bimbang
*
Tak perlu kau pergi tuk mencari
Mencari arti cinta
Reff :
Aku sendiri di sini menunggu
Aku sendiri di sini menanti
Aku tak terbiasa untuk berharap
Berlari untuk mengejar dirimu
Dalam menggapai semua impiku
S’moga kau kan tetap jadi apa yang ku inginkan
Mengapa oh mengapa dirimu
Penuh dengan rasa bimbang
Back to * , Reff
Jangan pernah berubah
Ingat janjimu
Jangan pernah menghilang
Dari hatiku
Back to Reff


Lirik lagu Vierra - Tears

Would you stop all the lines
Comin out from your mouth
Isn’t my stories not enough
To much lies for me
So please forgive me
Your car my house our phones
Where all the memories lies
All the tears that aren’t wasted
All the anger that exploded
All the things that we’ve been through
Wouldn’t pay a thing if we end this
Your car my house our phones
Where all the memories lies
All the tears that aren’t wasted
All the anger that exploded
All the things that we’ve been through
Wouldn’t pay a thing if we end this
This is just the half part
Half part of my lyrics




Vierra - bintang

malam yang indah kau ada di sini
mengisi kosongku dan brkata sayang
tak pernah kuragu hanya dirinya satu
tak pernah kuragu cerita cintaku

oh bintang bintang baawlah aku terbang tinggi bersamanya
karna dia yang aku mau
bintang bintang kabulkan permohonanku





vierra-manusia

mungkin aku bersalah
mungkin aku berdosa
mungkin ini takdirku
tuk menempuh semua

reff:
dan aku hanya manusia bisa bersalah dan menyakiti
aku hanya manusia tak seperti tuhan yang sempurna

ku trlalu brhrp, ku terlalu meminta
ku terlalu mencoba tuk melangkahinya






No comments:

Post a Comment

Followers